Sunday 19 July 2020

Cerita Seks Aku Nafsu dengan Mamaku 2

Kupeluk erat tubuh mamaku dari belakang... kuciumi lehernya secara perlahan namun tp pasti mamaku mengerang keenakan... Jangan nak.. ada ayahmu... Tenang ma.. udh aku kunci kok kamarnya ayah.. jd kita bebas.. Tiba2 mamaku melepaskan diri dr pelukanku dan diciumnya bibirku Hmmmphh... Hmpppphhh ahh cupp lidah kami saling beradu.. Tanganku dengan lihai menggrepe toket mamaku yg besar itu mmpph... Ayoo sayang cium toketnya mama... Gw lalu membuka dasternya.. beserta bhnya... Ahhh ahhh ahhh mamaku keenakan ketika pentilnya kusedot dlm2 sambil jr tengahku mengusap2 itil mamaku(ga pake cd mamaku) Lalu gw membuka celana ku kukeluarkan adikku yg sdh semangat Mamaku lgsg menghisap adikku hmmmpphh ahhh yah gt maa oohh yess ahhh ahhh... aku jg sambil menjambak rambut mamaku.. Ahh sensasinga tiada taraa. Gw lalu mencabut kontolku... Sementara mamaku sdh membuat alas dr pakaian kami untuk dijadikan tempat mamaku merebahkan badannya. Kubuka kaki mamaku lebar2 kulihat memeknya sdh banjir.. Kugesek2 palkonku ke itilnya Ahh ahh ahh masukin sebelum ayah mj bang... unn ahhh Blm selesai mamaku berbicara sudah gw masukin kontolku ke dalam memeknya yg sdh becek itu ahh mmppbbbhhb mamaku mencoba menahan suara sangenya Pelan2 nak... Jgn buat mama meracau.. Lalu kupelankan tempo sedikit.. Kubalikkan badan mama ku.. Kubuat posisi doggy style.. Kuludahi dulu kontolku agar jalan makin mulus Bless bless blesssss secara perlahan gw masukin kontolku secara perlahan.. perlahan hingga akhirnya gw ubah tempo menjadi sangat cepat Ah ahhh ahhh ahhh ahhhh mamaku teriakkannya sangat kencang.. Tp gw sdh tdk peduli apakah suaranya terdengar oleh ayah atau tdk sungguh gw ga peduli hmmppp mama bennnn... tarrrr lg sampaiii... Sama nih maaa barengann kita ok? Mmmhhh ahhhhhhhh ahhhrrhhhhhhh kami saling teriak ketika orgasme kami saling datang ahh ahhh Kucabut kontolku... Bless beberapa peju ku keluar dr memek mamaku... Entah saking banyaknya pejuku. Ahh lalu kami berciuman sebentar lalu pergi kekamar mandi untuk membersihkan memek mama.lalu kami sarapan tanpa menggunakan baju alias bugil. Beberapa hari kemuDendi... Amel.. begitu suara ayahku memanggil nama mamaku... Ada apa sih sayang? Jawab mamaku. Syg... Maaf ya malam Ini ada urusan di luar.. Papa bawa seketaris papa ya ma.. Jgn cemburi ya? :d kata ayahku. Engga kok jawab mamaku sembari cemberut. Ya ya bkn nha tdk mungkin, ayah jarpul karena suka menheleweng dgn seketaris pribadinya venny. Venny Msh muda, cantik bodynya sgt aduhai.. Mamaku hanya kalah dr segi usia... Ayah ga tau ajh kalau memeknya mama masih nikmat senikmat ngudud lalu minum kopi susu... Terlihat sekali mamaku kecewa meratapi suamknha yg malam ini pergi.... Tp ngentot harus tetap berjalan kan ma? Gumamku dlm hati. Dann...!!! Seru mamakuIMamti kamu kalau ada punya istri kan kuk ayahmu ha suka menyeleweng begitu... Mah masa ayah selingkuh si sama sekretaris pribadinya... Kk ayah selingkuh kita apa di namanya? Lagi pula knp td mama tak larang? Soalnya... Soalnyaaa mama mau selingkuh jg seperti ayahmu... Mama ingin selingkuh dengamkamju sayang... Mendengar itu gw sepertieminum obat kuat lgsg gaspol mencium bibir mamaku mmmppphhh ahhhhh kami salingberadhu lidahnya... Sembari tanganku bergerilia di toket brutalnya... Mpppjhhh s... a... ya.... nggg ayo ke kamar... Mama udh ga tahan nihh Siyyapp permaisuri ku. Ku gendong tubuh montok mamaku ke kamar kutidurkan badannya di tempat tidur lalu kubuka semua pakaianku... Sehingga aku telanjang bulat dan memamerkan kontolkh yg tegang seperti hubungan indonesia dgn malaysia kuciumi dan sesekali kuciumi pipj mamaku ahhh sungguh sangat nikmat. Lalu mamaku sekarang yg berkuasa gw dibuat posisi tidur lalu dia memegang kontolku dgn kedua tangannya... dikocok kocok kontol ki ooohhhh yessss ohhh suck it old bitch!Seru diriku yng tdk sabar Namun mamaku hanya menjilat sekitaran palkon ku ahhh ahhh baru segitu saja sudah nikmat... Mppphhh tiba tiba kontolku dikocok dgn toket brutalnya Ahhh ohhh yesss baby ohh kurasakan nikmat yg begitu luar biasa sambil sesekali mamaku menghisap kontol ku.. Dgn service mama yg spt ini sangat disayangkan jika ayah berselingkuh Lalu gw merubah posisi... Gw sekarang diatas... Kuciumi mamaku... Sambil kontol gw yg udh gw arahin kememeknya Sembari kami berciuman perlahan tp pasti gw sdh melakukan penetrasi ahhh ahhh ahhhhhh ohhh ohhh Suara sangenya mamaku paling seneng deh denger suara mama sange:) Pemetrasi yg kulakukan sangat cepat sehingga bunyinnya jg sgt leras plak plok plak plok Sampai sampai panggilan masuk ke hp mama tdk terdengar olehku, tp mamaku lgsg menyadarinya iya memberikan kode kpd ku utk berhenti Spt nya dari ayah... Kuhentikan sejenak penetrasi ku Setelah selesai menelpon gw bertanya dr siapa ma? Dr ayahmu Kata mamaku. Lalu mamaku merubah posisi.. Menjadi nungging... Wahh minta di doggy nih ketima sedang nungging kutampar dgn keras pantatnya mama plak!! Wahh ahh keenakann nih mama.. Lalu ku jilati black hole nya mama Jgn anal yaa syng... Yah sialan pdhl gw mau usaha Lalu kuarahkan kontolku ke memeknya sambil dlm hati.. ahh lain kali black hole nya gw hajar ahh. Ahh ahh ahh mama ku menikmati sedikit demi sedikit kontolku yg masuk ke memeknha ahh ahh gw jg udh mulai berasa geli nih kontol gw.. Kayaknya ade gw mau muntah nih sebentar lagi kupegang pinggang mamaku erat erat sambil kucepatkan penetrasikju ke memeknya ahhh ahhh ahh posisi seperti pasangan jav yg td siang gw tonton berhasil membuat mamaku keenakan ahhh ahhh keluar dimana nih ma? Dipantat mama ya? Iya tp bentar ya.. Mama mau nyampe nih bentar lagi ahh ahhhh ahhhhhh baru jg ngomong eh idh nyampe di ujung klimaxxx nha mamaku ahhh ahhh dgn napas yg terengah2 mamaku msh mampu bertahan dgn posisi doggynya... Sedangkan aku kini menggesek gesek pantat nya yg besar... Tp sangat halus spt pantat bayi.... Mamaku jg ikut membantu diriku dlmencapai klimaxxx ia jg menggoyang goyangkan pantatnga ahh ahhh ayo dann... Ahhhhh ahhhh ahhhhhhrrvrgrgrgrggrghhhh crot crot crot tai macanku tumpah membasahi pantat mamaku yg mulus itu lalu kami saling berpelukkan lalu tertidur dgn lelap....

No comments:

Post a Comment