Saturday 5 November 2016

Cerita seks karena mama tidur telanjang, kuentot dia

Namaku edi, gw mau nyeritain pengalaman gw yang tak terlupakan. gw saat ini berusia 15 tahun, dan kejadian ini gw terjadi 2 bulan yg lalu. gw tinggal di kota X bersama mama dan adik gw, papa gw pengusaha di luar kota jdi dia jarang pulang rumah. mama gw berusia 36 tahun, mama punya body yg seksi abis dgn kulit putih mulus dan wajah cantik, krn mama rajin olahraga sama senam di fitness. gw sering coli ngebayangin mama dan saat gw nganterin mama ke fitness, gw sering curi2 pandang ke mama yg selalu pake tank top sama celana olahraga yg sngt pendek, dan krn pemandangan itu kontol gw ngaceng keras, mana ada cowo yg tahan liat mama pake pakaian itu. kebiasaan coli bayangin mama mulai gw stop sejak kejadian itu, saat itu bulan juni, gw libur sekolah, dan gw di rumah sendirian, mama sama adik gw pergi ke mall. siang itu, gw sedang sange, dan gw mulai coli bayangin mama, dan tiba2 muncul di pikiran gw jika gw berhasil ngentotin mama, bakal gw entot semua lubang di tubuh mama, dan gw bakal ngentotin dgn berbagai macam gaya. setelah gw coli, gw lngsng tiduran dan 5 mnt kemudian mama dan adik gw dtng, gw lngsng bangun dan gw bantuin bawa barang belanjaan mama, stlh itu kami makan siang seperti biasa, dan gw lanjutin lgi tidur gw. liburan sklh ini gw jdi pengangguran, paling cuma bantu bersihin rumah, dan malamnya gw seperti biasa main game lalu nonton TV bareng mama sama adik gw, dan kita cuma ngobrol2 biasa. jam 9 mama dan adik gw tidur, dan gw memilih masuk kamar nyalain laptop gw. malem ini gw tiba2 jdi sange setelah liat bokep dri jepang, dan tiba2 di pikiran gw muncul ide coli lalu gw semburin ke mama. gw keluar kamar dan menuju kamar mama gw, gw masuk perlahan dan gw kaget liat mama gw tidur cuma pakai BH dan CD, mungkin mama sedang gerah. gw deketin tubuh mama dan mulai coli dan gw semburin peju gw ke perut nya mama yg msh rata dan mulus. lalu gw bersihin pake tisu dan gw kembali ke kamar gw dan gw tidur dgn nyenyak. paginya, gw bangun seperti biasa, dan sepertinya mama tidak curiga sama sekali dengan kejadian semalam, dan kami pun ngobrol biasa seolah tidak terjadi sesuatu. dan gw seperti biasa mengantar mama ke gym buat fitness, lalu di pikiran gw muncul ide gila ngintip mama ganti baju senam, tpi gw batalin krn bnyk orng, gw lalu pilih pulang dan sesampai di rumah gw lngsng coli bayangin mama pakai baju senam yg ketat dan seksi, gw sdh gk sabar nunggu malam buat ngelakuin kyk kemarin. malamnya jam 9.30, gw ngendap - ngendap masuk kamar mama dan kali ini gw disuguhi pemandangan indah, mama tidur telentang dgn hanya memakai BH ungu yg seksi dan CD ungu yg sama seksinya juga, krn gw udh sange berat, gw coba masukin jari gw ke CD mama, dan gw ngerasain hangatnya memek mama, gw lalu keluarin kontol gw dan gw gesekin ke memek mama yg msh dibalut CD nya. setelah itu, gw taruh kontol gw di belahan dada nya mama lalu gw maju mundurin kontol gw sambil gw pegang payudara nya mama, rasanya nikmat jepitan payudara mama, dan 5 mnt kemudian gw mau orgasme dan gw semburin peju gw ke perut mama, dan gw lap peju gw dgn tisu dan gw pun segera tidur. esoknya, mama melakukan kegiatan seperti biasa, nyiapin sarapan buat gw dan adik gw, sepertinya mama msh blum tau klo gw kmrn berbuat mesum dengannya, gw pun segera nunggu malem lgi. malem nya jam 10 gw ke kamar mama, dan kali ini gw sangat kaget, mama tidur bugil. kontol gw langsung ngaceng keras dan gw pun lngsng melucuti pakaian gw hingga gw juga ikut bugil, gw datengi tubuh mama dan gw meraba - raba memek mama, terasa hangat dan indah, lalu gw coba masukin jari gw ke memek mama, lalu gw mainin memek mama, dan tiba - tiba mama mendesah, gw terus mainin jari gw di memek mama dan mama dalam kondisi tidur terus mendesah, lalu gw kaget krn tiba2 mama memiringkan tubuhnya, jdi gw susah mainin memeknya, dan gw pun segera ke belakang tubuh mama, dan kali ini gw nyoba masukin kontol gw ke memek mama dari belakang, gw arahin kontol gw dan gw mulai masukin perlahan ke memeknya, agak sedikit sulit masukinnya, dan begitu ambles semua, gw mulai maju mundurin kontol gw perlahan, dan mama mulai mendesah lgi, memek mama hangat banget dan jepitan nya masih kuat, mungkin karena mama rajin senam, 5 mnt gw entot memeknya, lalu gw ngerasa mau muncrat, gw cabut kontol gw dan gw arahin kontol gw ke lubang pantat mama, gw masukin cuma kepalanya lalu gw semburin peju gw ke dalam pantat mama yg seksi. gw liat peju gw sedikit meluber keluar dri dalam pantatnya, lalu gw segera berpakaian lgi dan gw langsung ke kamar gw dan tidur. besoknya, sepertinya mama sama sekali tidak tau gw habis ngentotin dia kmrn, dan siangnya seperti biasa gw ngurus tanaman hias di halaman belakang, mama tiba2 datengin gw, "di kamu kmrn malam tidur jam berapa", mendengar itu gw kaget setengah mati, jangan2 mama tau kmrn gw ngentotin dia, "anu mam, jam 10","ahh masak?? beneran di","i..i..iya mam" kata gw dengan gugup, "di mau tanya, mnurutmu mama seksi ya??", gw pun semakin kaget mau bilang apa, "sudahlah di, kmrn malam km ngentotin mama kan", gw semakin takut, "maafin edi mam, edi gk bakal ngulangin lagi", "sudah gpp, mama sdh tau sejak 3 hari yg lalu klo km suka coli bayangin mama, mama sengaja begitu krn penasaran sama anak mama ini", "jadi mama mau ngentot sama edi" kata gw dgn sedikit berani, "kamu udah gk tahan" kata mama dgn genit, lalu gw diajak ke gudang karena di dalam ada adikku yg lgi main game, "sayang ayo sini aku lepasin baju mu" mama mulai melucuti bajuku, dan lalu gw membuka baju nya mama hingga hanya tersisa BH dan CD putih, lalu mama berlutut dan mulai memainkan kontol gw, gw hanya bisa merem melek, lalu gw ngerasain kontol gw hangat, ternyata mama mengulum kontol gw, gw lalu maju mundurin kepala mama, dan mama menyepong kontol gw 5 mnt, lalu gw melepas BH dan CD mama hingga mama telanjang bulat. lalu gw liat ada kasur lama gw di gudang, dan gw ambil dan gw taruh di lantai gudang, lalu gw minta mama berbaring di kasur lama gw, dan gw mulai arahin kontol gw ke memek mama, gw masukin perlahan hingga ambles smua, "ayo entot memek gw say", gw lngsng maju mundurin dgn cepat, mama mendesah desah gk karuan, gw juga mainin payudara mama, lalu sambil menggenjot memek mama, gw tindih mama dan gw berciuman dgn mama. mama begitu agresif mencium bibirku, dan kami saling beradu lidah. 10 mnt kemudian, gw miringkan tubuh mama dan gw mulai sodok memek mama, dan kami dalam posisi ini selama 5 mnt, lalu gw berbaring dan mama berdiri lalu menduduki kontol gw, mama mulai menggoyang pinggulnya dan gw remes payudaranya, "ahhh ahhh kontol mu enak banget say","iya dong mam, ayo goyan yg kenceng", mama merem melek sambil menggoyang kontolku lalu tidak lama mama orgasme, "ahhh ahhh aku datang say" mama orgasme lumayan hebat, "mam sekarang mama nungging, gw mau nyodok mama dari belakang", mama pun setuju dan segera menungging, lalu gw mulai arahin kontol gw ke memek mama, dan gw entot dia dalam posisi doggy style, 10 mnt gw doggy mama, lalu gw cabut kontol gw dan gw pengen nyoba nyodok pantat mama yg seksi dan montok, "mam gw pengen ngentot bool mama", "pelan pelan say" lalu gw arahin kontol gw dan gw masukin perlahan, "seret mam, tpi enak" gw maju mundurin kontol gw perlahan dan gw genjot pantatnya selama 10 mnt, kemudian mama orgasme kembali dan gw diemin kontol gw di dalam pantat mama. lalu gw cabut dan gw duduk di kasur dan gw minta mama duduk di pangkuan ku, dan mama ngarahin memek nya ke kontol gw, dan kami ngentot dalam posisi mama gw pangku, dan 5 mnt kemudian gw ngerasa mau orgasme, gw minta mama berlutut lalu gw berdiri dan gw masukin kontol gw ke mulut mama, dan gw semburin peju gw ke mulut mama dan mama menelan semuanya. sejak saat itu gw selalu ngentotin mama, bahkan saat di gym kami sempat ngentot.
Bersambung.....

1 comment:

  1. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    ReplyDelete