Tuesday 12 April 2016

Digoyang Alien di Pantai

Pas awal Agustus 4 tahun yang lalu, Via pergi ke pantai bareng temen-temen. Kami naik mobil, "apa mereka akan ngentotin aku di pantai?? Kayaknya gak mungkin karena ada banyak temen ku" pikirku, "atau jangan-jangan mereka malah ngentotin aku dan temen-temenku juga" pikirku lagi. Kami sampai di villa jam 12-an, dan aku segera ganti baju renang. Lalu kami segera ke pantai dan bermain disana selama 1,5 jam. Setelah itu kami beristirahat di pinggir pantai. Kemudian temen - temenku kembali ke villa, dan hanya tersisa aku dan temen ku yang bernama Anita di pinggir pantai. Pantai yang kami kunjungi tergolong pantai yang indah dan masih sangat sepi, lalu dari daerah hutan aku melihat 3 sosok, dan ternyata mereka si Z, X, dan Y. "Apa mereka mau ngentot disini??" Pikirku, tapi mereka hanya memandang dari area hutan. Sorenya kami pesta BBQ, lalu setelah puas kami tidur jam 11. Saat aku mau tidur, tiba-tiba dari arah jendela si Y memintaku keluar, lalu aku keluar dan melihat mereka bertiga, "kalian mau main di pantai??" Tanyaku, mereka mengangguk dan langsung membawaku ke pinggir pantai, tapi mrk membawaku jauh dari villaku, pinggir pantai saat itu gelap gulita, lalu si X melepas kaos biru ketatku, si Y menurunkan hotpants ku, dan si Z membuka bra dan CD biru tua ku. Udara dingin di pantai membuatku kedinginan, tpi mereka segera melumat mulut, leher dan dadaku. "uhhh mmmphh ahh ahhh...." desahku di udara yang dingin. 10 menit mereka foreplay, lalu si X berbaring dan aku diminta menduduki penisnya, aku masukin sampai ambles semua. "ahhhhh......." desahku saat penisnya masuk perlahan ke dalam vaginaku. Lalu si Y memasukkan penisnya ke mulutku, dan si Z mengolesi anusku dengan cairan dan mulai menusukkan penisnya ke anusku. "mmmphhh mmmphhh" aku kesulitan mendesah karena mulutku disumpal penisnya si Y. si Z menggoyang pinggulku sambil menggenjot anusku. lalu mereka bertukar posisi, si X berdiri dan memasukkan penisnya ke mulutku, si Z berbaring dan ngentotin vaginaku, dan si Y menyodok anusku dari belakang. "ahhh ahhh ahhh aku keluar......" desahku dengan keras saat aku mendapat orgasme pertama. Aku digangbang mereka selama 28 menit di pinggir pantai yang dingin. Aku dibuat orgasme 3 kali oleh mereka, kemudian mereka mencabut penis mereka dan memintaku berlutut, mereka menyemburkan sperma mereka ke dada, perut dan punggungku. Lalu si X membopongku ke pesawat mereka dan mengembalikan keperawananku. Sebelum pergi mereka memintaku memakai bikini putih yang seksi, bikini yang terdiri dari bra dan g-string itu membuatku terlihat sangat seksi. Mereka lalu memulangkan ku dan meminta memakainya jika mereka besok datang, aku pun setuju-setuju saja. Aku tersadar bahwa aku masih memakai bikini, dan aku ingin memunguti pakaianku yang berserakan dipinggir pantai, tapi karena pantai saat itu gelap, aku pun ingin mengambil senter di dalam villaku, tapi villaku terkunci dan kuncinya ada di hotpants ku, kalau aku mengetuk mereka bakal kaget melihatku berbikini malam-malam. Beruntung di dekat situ ada senter milik temanku yang tertinggal, dan aku segera mencari pakaianku. Aku juga takut kalau ada orang memergoki aku, bisa-bisa dia memperkosaku karena aku setengah telanjang. 5 menit aku menelusuri pinggir pantai akhirnya pakaianku kutemukan dan aku segera berpakaian, lalu kembali ke villa dan segera tidur...

No comments:

Post a Comment