Monday 11 April 2016

Cerita Sex Digangbang Alien

Namaku Via dan aku punya pengalaman tak terlupakan tentang sex, 4 tahun lalu saat masih SMA dan umurku 16 tahun, aku seorang chinese yg memiliki kulit putih, dada 36B, tubuh yang langsing, rambut yg panjang dan wajah yg cantik. Saat itu bulan juli, setelah pulang sekolah aku langsung kekamar dan ganti baju, lalu tidur siang. Saat malamnya sehabis makan malam, aku menonton TV. Dan karena jam menunjukkan jam 9, aku bersiap untuk tidur. Kali ini aku ingin iseng-iseng tidur tanpa busana, ingin merasakan sensasinya, dan dari sinilah peristiwa itu bermula. Jam 12 tengah malam, tiba-tiba aku terbangun karena ada cahaya terang dari jendelaku, seketika dari jendela itu muncul 3 makhluk aneh, ternyata mereka alien. 'Siapa mereka??" Aku sangat terkejut dengan kedatangan mereka dan juga karena postur tubuh mereka sedikit mirip manusia dan terlihat penis mereka mengacung tegang. Aku sedikit terangsang dengan penis mereka, dan mereka langsung mendekatiku, "apa yang ingin kalian lakukan??" tanyaku dengan takut, aku sedikit memberontak ketika mereka mulai menjamah tubuhku tapi belaian mereka pada rambut dan dadaku membuat aku melemahkan rontaan ku dan menikmati foreplay mereka meskipun mereka alien.
Para alien tersebut memiliki tubuh langsing, kepala mereka seperti gambar2 alien pada umumnya dan penis mereka panjangnya kira-kira 15 cm yang membuatku deg-degan. Salah satu alien itu mulai mengusap-ngusap vaginaku
"Uhhhh...." lenguhku, dan alien yg satunya mencumbuiku dengan ganas, kamipun beradu lidah dan alien yg ketiga memainkan payudaraku. Lalu alien yg kedua mencoba memasukkan penisnya ke vagina ku, "awww.... sakit... uhhh...." rintihku, dan dia berhenti sebentar, sedangkan alien yg pertama mengarahkan penisnya ke mulutku, dan aku langsung menjilatnya lalu mengulumnya. Aku melihat ekspresinya dia sangat menikmatinya, lalu alien ketiga menjepitkan penisnya di belahan payudaraku dan mulai melakukan tits fuck, "oh oh oh yess..." lenguhku. Alien yg kedua mulai mendorong penisnya hingga tersisa 1/4 diluar, "ahhh... uhhh...." aku sangat menikmati perlakuan mereka. Alien yg kedua mulai menggenjot vagina ku, "mmmph mmmphh..... uhh uhh" lenguhku. Mulut, payudara, dan vaginaku dientot mereka. Lalu mereka mulai mengganti posisiku, sekarang posisiku nungging dan alien kedua mengenyot payudaraku, alien ketiga menusuk vaginaku dan alien pertama kuoral. 15 menit dlm posisi ini sdh membuat ku orgasme 2 kali, "mmmph mmmph yes yess... come on" desahku. Alien pertama dan kedua mulai orgasme, " cret cret cret" sperma mereka menyembur di mulut dan vagina ku. Alien kedua tidak membiarkanku istirahat, dia memiringkan tubuh ku dan mulai ngentotin aku dari samping, "come on ohh ohhh uhh" desahku, dia menggenjotku dengan keras dan membuat kasurku ikut bergoyang.  12 menit kemudian kita sama2 orgasme. Alien pertama memintaku menduduki penisnya, dan aku sekarang dalam posisi WOT. Alien kedua memasukkan penisnya kemulutku, lalu kurasakan alien ketiga menyemprotkan cairan ke lubang pantat ku, "kamu mau masukin kesana??" tanyaku, dia hanya mengangguk sambil tersenyum. Lalu dia mendorong penisnya ke lubang pantatku, "akhhh....." rintihku, "pelan-pelan say.... ahhh akkhhh...." aku kemabli merintih, lalu penisnya ambles semua ke lubang pantatku dan seluruh lubang ditubuhku dijejali penis2 para alien. "mmmphhh mppphhhh" desahku, tubuhku bergoyang-goyang dan aku sangat menikmatinya. 25 menit mereka bergantian ngentot mulut, vagina, dan anusku. Ak digangbang mereka selama satu setengah jam, lalu setelah puas ngentotin aku mereka membopongku dalam kondisi telanjang bulat dan berkeringat ke pesawat mereka, dan mereka membaringkanku di meja logam mereka yg dingin, sepertinya mereka akan melakukan sesuatu kepadaku. Lalu ajaibnya mereka membuat ketiga lubang ku perawan kembali, setelah itu mereka memulangkan aku dan mereka pun pergi. Aku merasakan kenikmatan luar biasa digangbang para alien, lalu aku tertidur pulas sambil bertelanjang. Esoknya, aku berangkat sekolah dengan perasaan gembira, dan pada saat pulang tiba2 ketiga alien itu datang, beruntung orang tua ku tidak ada dan aku sendirian di rumah. Mereka melepas kemeja, rok dan pakaian dalam ku hingga tidak ada sehelai benangpun di tubuhku. Mereka mulai ngentotin aku lagi di ruang keluarga seperti malam kemarin, dan mereka selalu mengembalikan keperawananku. Selama aku di SMA, mereka selalu ngentotin aku di rumah, di kamarku, bahkan pernah di ruang kelasku. Mereka juga pernah ngajak aku ngentot di halaman rumahku saat malam, dan itu akan kuceritakan besok.....

No comments:

Post a Comment