Wednesday 13 April 2016

Aku Dientot Alien di Kelas

Via sekarang mau nyeritain waktu digangbang di kelas. Aku termasuk gadis paling cantik dikelas dengan kulit putih mulus, tubuh langsing dan rambut panjang. Pertengahan juli waktu itu pukul 13.05, aku sedang piket dan saat itu tinggal aku sendiri. Tiba-tiba si X, Y, dan Z datang dari arah jendela kelasku. "kalian ngapain kesini??" tanyaku. Aku terkejut karena mereka ingin ngentotin aku di kelas. Tanpa basa-basi mereka langsung melucuti seragamku hingga tersisa bra dan CD ungu ku. Mereka meminta ku menari striptease, "kok mereka bisa tau striptease" pikirku. Lalu aku mulai menari sambil berlenggak-lenggok dengan erotis, aku melihat mereka sangat terangsang dengan tarianku dan ak mulai melepas bra, yang kemudian aku lempar ke arah mereka dan terakhir CD ku hingga aku bugil. Lalu si X berbaring di lantai dan aku diminta menduduki penisnya, "uhhh ahhhh ahhhh....." aku mulai mendudukinya pelan-pelan hingga penisnya masuk semua dalam vaginaku. Si Y memintaku mengoralnya, dan si Z menyemprotkan cairan ke anusku dan memasukkan penisnya ke lubang pantatku. "Mmph mmmph mmmmph" desahku sambil mengulum penis si Y, si Z dengan semangat menggenjotku yang membuat tubuhku bergoyang dengan keras, ketiga lubangku digenjot mereka. "ahhh ahhh ahhh mmmppphh mmmpphhh...." desahku makin gak karuan, lalu mereka tukar posisi, si Y berbaring dan penisnya menancap di vaginaku, si Z berdiri dan menyodok mulutku lalu si X menusuk anusku. "mmmphh mmphh" ak mendesah dengan mulut tersumpal penis, aku tidak menyangka akan digangbang dikelas, beruntung tidak ada orang saat itu. Selama 1 jam ak digilir mereka dan mereka mengentot semua lubang ditubuhku. Setelah mereka orgasme aku memakai seragamku kembali, tapi mereka segera membopongku ke pesawat mereka. Disana aku disuruh menanggalkan seragamku, "yahh padahal aku dah berpakaian" keluhku, aku pun membuka seragam, rok, bra dan CD ku hingga aku bugil kembali lalu mereka memintaku nungging di atas meja logam mereka yg berbentuk bundar, aku pun menurut saja. Dan mereka ternyata menggunakan metode baru mengembalikan keperawananku, dengan cara menungging lalu mereka menggunakan sinar aneh ke arah mulut, vagina, dan anusku. Mereka mengantarku pulang ke rumah, tepatnya di kamarku, waktu menunjukkan pukul 14.45, ak jadi ketagihan ngentot dengan mereka meskipun alien, karena mereka selalu membuatku perawan kembali

No comments:

Post a Comment