Tuesday 12 April 2016

Aku Dientot Alien di Halaman

Hai kembali lagi sama Via, kali ini aku ceritakan saat aku digangbang oleh alien. Sejak aku dientot pertama kali oleh alien, mereka berkunjung ke rumah ku 2 hari sekali, dan pada akhir bulan juli, aku saat itu sedang mengerjakan PR buat besok, lalu tiba-tiba mereka datang dari jendela seperti dulu, aku meminta mereka menunggu dan mereka menurut. 10 menit kemudian aku selesai dengan PR ku, dan mereka langsung membopongku, tapi mereka malah membawaku ke halaman dan disana mereka mulai melucuti piyamaku lalu alien pertama yg kujuluki X, membuka Bra putihku dan melemparnya entah kemana, lalu dia menurunkan CD putihku dan melemparnya juga. Aku sedikit kedinginan tapi itu membuatku makin horny. Alien kedua alias Z memposisikan tubuhku nungging di rumput, lalu dia mulai ngentotin aku dari belakang, si X menduduki punggung ku dan aku jadi seperti kuda, dia menggesek-gesek penisnya di punggungku dan memegang rambutku, "uhh uhhh kamu mau jadi koboi say.... ohh ohhh" lenguhku. Alien ketiga atau Y dia hanya menonton, "ahhh ahhhh uhhh aduh aduh terus terus...." desahku semakin keras saat si Z makin keras menyodok vaginaku dari belakang. 16 menit si X dan Z mengerjai aku dan kita orgasme bersama. Lalu si Y duduk di kursi taman dan memintaku duduk di atas penisnya yg mengacung tegak. Aku mengarahkan penisnya ke vaginaku, setelah masuk semua aku mulai menggoyangnya. "Ahh ohhh yes yes" desahku, si Z mencium bongkahan pantatku dan mulai meremas-remasnya, "ahhh uhh uhh...." aku gak tahan saat si Z mulai menjilati bongkahan pantatku. Kemudian si Y memintaku ganti posisi, aku duduk membelakanginya dan mulai menggenjotku sambil menciumi leherku, si X menjepitkan penisnya di belahan dadaku dan mulai memaju-mundurkan penisnya. "Ohhh ohhh ayo trus trus.... ahh..." desahku, tubuhku banjir keringat di udara yg dingin. 10 menit kemudian kita berdiri dan mereka mengajakku ke pesawat mereka yg diparkir di dpn rumahku, lalu aku masuk ke pesawat mereka, dan mereka memintaku berbaring di meja logam dimana ada sejenis borgol logam yg menyatu di atas dan bawah meja itu, aku menurut saja lalu aku ditelentangkan membentuk huruf X. Kedua tangan dan kaki ku diborgol dan mereka sepertinya mau main bondage dengan aku. "kalian suka bondage ya..." tanyaku sambil tersenyum genit, lalu mereka mengambil sejenis vibrator dan memainkannya di perut, dada dan vaginaku. "Uhhh uhhh ahhh ahh...." desahku sambil menggeliat. 10 menit kemudian si Z mengambil dildo yang terbuat dari logam dan memasukkannya ke dalam vaginaku. Dildo itu bergerak otomatis menggenjotku dengan cepat, "uhh uhh uhh...." aku terus mendesah dan mereka mengocok penis mereka dan 15 menit kemudian mereka menyemburkan sperma mereka diatas dada dan perutku. Dildo itu membuatku orgasme 2 kali dalam waktu 18 mnt. Setelah itu mereka membuatku perawan kembali dan mereka mengantarku sampai halaman rumahku dan meninggalkanku dalam kondisi bugil. Aku memunguti piyamaku dan aku mencari bra dan CD ku. Setelah kutemukan aku lngsng tidur dalam kondisi bugil dan berkeringat

No comments:

Post a Comment