Thursday 14 April 2016

Aku dan Mama digangbang Alien

Namaku Cynthia umurku 17, dan mamaku berusia 37 tahun. Aku memiliki wajah yang cantik, kulit putih mulus dan body yang seksi,  sedangkan mamaku meskipun sudah berumur kepala 3, tapi masih memiliki tubuh seksi dan kulit mulus karena rajin senam. Suatu hari kami berdua pergi ke desa tempat kakek dan nenekku tinggal. Kami kesini dalam rangka berlibur karena bosan dengan suasana kota. Dan pada hari kedua, kami berdua jalan-jalan menyusuri hutan. Aku memakai kaos putih tanpa lengan yang ketat dengan hotpants, mamaku memakai kaos pink dan hotpants. 15 menit kami menyusuri hutan, lalu kami melihat ada gubuk yang sudah tua, dan kami menuju kesana, "mama dari dulu suka dengan pemandangan disini non", "iya mom, disini segar udaranya". saat kami sedang asyik mengobrol, tiba-tiba, kami dikejutkan dengan kedatangan 6 orang aneh, mereka lebih mirip dengan alien. "mom siapa mereka??" tanyaku dengan gemetar, "aku juga tidak tau non" kata mamaku dengan gugup. Mereka meminta kami tidak panik, dan entah kenapa aku tiba-tiba jadi gelisah gak karuan, kegelisahanku seperti wanita yang mau nge-seks, mama juga gelisah seperti aku. Mereka meminta kami saling membuka baju, dan entah kenapa aku dan mamaku menurut saja. Dimulai dari aku yang membuka kaos pink mama, dan melepas hotpants-nya, dan mama sekarang hanya berbalut bra dan CD hitam. Lalu mama membuka kaos singletku dan mencopot hotpantsku, dan ak sekarang hanya memakai bra dan CD putih. Mereka lalu meminta kami saling bercumbu, entah kenapa kami menurut dan saling berciuman, "mmphhh mmphhh mmmmphhh" lenguhku saat lidahku beradu dengan lidahnya mama, lalu aku mulai meremas-remas payudara mama, "oohhh ohhh oohhh" desah mamaku yang kemudian mama meremas pantatku. Kami saling berlesbi ria selama 12 menit, lalu mereka meminta kami melepas pakaian dalam kami, aku mulai melepas bra dan terakhir menurunkan CD ku, mama pun juga mengikutinya dan kami sekarang bugil. Lalu mereka mengambil pakaian kami dan sepertinya mengundi siapa diantara mereka yang mendapat pakaian kami, kami melihat satu per satu dari mereka mendapat salah satu pakaian kami, kaos hotpants dan pakaian dalam kami dibagi-bagi diantara mereka berenam Setelah mereka mendapat pakaian kami sesuai undian, kami diminta nungging di gubuk tersebut. Kami segera menuju tempat bersantai di gubuk itu lalu menungging disitu, aku juga tidak tau kenapa aku menurut saja perkataan mereka. kemudian aku melihat mereka sepertinya sedang mengundi, dan kulihat mereka memasang undian di semacam hologram dan disitu ada pilihan siapa yang mendapat mulutku, mulutnya mama, vaginaku, vaginanya mama, anusku atau anusnya mama. Aku sempat melihat mereka membuat sebuah kotak kecil yang didalamnya jika tombolnya ditekan muncul seperti hologram yang menunjukkan lubang yang mereka dapat. Setelah mengundi 2 alien maju kearahku dan kearah mama. Alien yang ketubuhku menyemprotkan semacam cairan ke anusku, sepertinya dia mendapat lubang anusku dan alien yang ketubuh mama mengarahkan penisnya ke mulutnya mama. "akkkhhh....." rintihku saat penisnya mulai masuk perlahan-lahan ke anusku, "mmmpphh mmphhh" desah mamaku saat mulutnya dientot. Mereka berdua menyetubuhi kami dalam posisi doggy style. "ahhh ahhh ahhh...." anusku digenjot makin cepat oleh dia dan kulihat mulutnya mama juga disodok dengan keras. 10 menit kemudian, mereka berdua orgasme dan menyemprotkan mani mereka ke anusku dan mulutnya mama, lalu 2 alien lain datang, sebenarnya aku sudah agak capek, tapi mereka berdua tetap memintaku nungging, mama sepertinya belum capek Yang ke tubuhku mengarahkan penisnya ke vaginaku, dan yang satunya menyemprotkan cairan ke anus mamaku, dan dia mulai menyodok anus mamaku. "akkkhhh....." mamaku merintih saat 1/2 penis si alien itu menyodok anusnya. "uuhhh ahhhh ahhhh" aku merasa kesakitan sekaligus nikmat saat penis si alien ambles semua ke dalam vaginaku. Mereka menggenjot kami dengan semangat dan cepat, yang membuatku orgasme dan mama rupanya sudah orgasme dua kali. Mereka berdua menyodok vaginaku dan anus mamaku selama 10 mnt, lalu mereka orgasme dan mereka mencabut penis mereka dari vaginaku dan anus mamaku, lalu menyemburkannya ke punggung kami. Alien terakhir datang dan bersiap ngentot mulutku dan yang satunya menusuk vagina mamaku. "mmmpphh mmmphh" mulutku digenjot dengan keras yang membuat tubuhku maju mundur, dan kulihat mama sangat menikmati vaginanya dientot, 10 mnt kemudian, mereka orgasme dan alien yang ngentot mulutku mencabut penisnya dan menyemburkan maninya ke wajahku. Mereka mengistirahatkan kami selama 1 menit, kami kelelahan akibat disetubuhi dalam posisi nungging. Lalu setelah mereka istirahat, mereka mendatangi kami dan langsung menggilir kami selama 1 jam. Mereka mencoba semua posisi bersetubuh ke kami, mulut, vagina, dan anus kami digenjot mereka berenam, aku dan mamaku mendapat banyak orgasme, lalu mereka mengakhiri menyetubuhi kami dengan menyemprotkan mani mereka ke tubuh kami, kami pun banjir keringat dan tubuh kami lengket-lengket akibat mani mereka Setelah mereka puas, mereka meninggalkan kami begitu saja dengan membawa pakaian kami, kami yang terlalu kelelahan, tertidur di gubuk dalam kondisi telanjang bulat dan berkeringat. Kami terbangun dan tersadar dengan peristiwa tadi, ditambah pakaian kami dibawa mereka dan kami di tengah hutan tanpa busana. Kami menunggu malam agar bisa kembali ke rumah orang tua mamaku dengan selamat.

No comments:

Post a Comment