Monday 13 April 2020

Cerita Seks Aku Nafsu dengan Mamaku

Perkenalkan namaku Danny usiaku 16. mamaku yg seksi, Namanya Amelyta 40. Badannya tinggi dan semok,padat karya lah mamaku ini.Dada dan pantatnya seksi sayang jarang dipake sama bapakku yg sibuk mencari uang,tdk spt ku yg sibuk mencari lubang.Padahal mamaku pakaiannya sopan,tetapi mungkin pengaruh film milf dan incest jd membuat aku berpikiran yg tdk2 dengannya. Siang itu dikantor,disela2 istirahat aku membuka fb dr hp ku,aku melihay postingan foto mamaku,memakai kaos biru dongker wow cantiknya..pdhl pakaian ibu longgar ga kelihatan bukitnya yg besar tetapi tetap saja pikiran kotor ku tdk bosa hilang dgn mudah.Lalu aku inbox mamaku.. Aku:wow cantik banget sih maa foto yg baru diupload Mama:makasih sayang:3 Aku:jd mau ngeliat bukit kembarnya …pasti cantik jg ya..? Mama:Husssh dasar mesum,ga puas sm dada pacarmu? Aku:ma,plg dr kantor aku boleh minum susu ya? Mama:astaga,kamu kan bkn anak balita lagi…lagi pula aku kan mama kamu…masa kamu begitu sama mama?sadar nak… Aku:ihh apaan sih nanti aku mau minum susu k*****f**** jgn ngerea deh Mama:ooohhh maaf2 mama kira km mulai krg ajar sm mama Ya,ternyata mamaku gagal aku pancing,untung aku msh bs ngeles. Sore harinya aku tiba dirumah aku mandi lalu membuka kotak susu dan meminum suau itu digelas yg tinggi,tdk berselang lama mamaku muncul dgn pakaian yg sm waktu dia upload foto di fb. Mama:Udh pulang nak? Aku:udh Mama:Selesai minum susu,nanti km pijitin mama ya? Aku:oke..tp setelah mijitin mama aku minum susunya lagi ya? Jawabku dgn nada ambigu. Lalu setelah selesai minum susu aku ke kamar ku sebentar mengambil body lotion utk memijit mama. Lalu ketika aku masuk ke kamar mama,aku terkejut melihat mama cuma pake BH dan CD doangg. Wow melihat tubuh mamaku yg semok spt abg yg cuma ditutupi bh dan cd saja..ini adlh hal langka. Mama:sygg jgn bengong dongg cepetan pijitin mamaa.. Aku:i..iyaa Aku mulai memijiat dari kakinya..aku pijit dgn lembut telapak kakinya sedikit demi sedikit aku mulai memijat betisnya.. Naik lagi ke pantat nya aku pijit pantat ibuku yg padat itu.. Mama:sayang cd mama ganggu ya??mama lepas ya?? Blm jg aku setuju mama sdh melepas kan cdny.. Aku makin penasaran ingin melihat vaginanya mamaku.. Lalu aku membuat alibi,menyuruh ibuku balik badan dr posisinya yg sekarang tengkurap.Yak mamaku sdh balik badan wow vaginanya gundul.... Lalu kupijiti pahanya..kueelus pahanya.. Aku sudah sangat nafsu..sdh tdk bisa menahan birahiku lagi…lalu aku berhenti memijat pahanya,kini aku mulai menjilati vagina mamaku slurrrp slurrrpp mmppphhhhh vagina mamaku kusedot dalam2 Ahhh ahhh ahh ibuku meracau..Lalu wajahku ditendang dgn lututnya awwww sakit ma! Mama:Makanya jgn krg ajar jd anak!! Aku:Maaf ma,aku sungguh khilaf Mama:apa kamu gila ya melakukan hal spr itu kepadaku? Aku:Iya maaf,tp aku ga bs menahan nafsuku,terus terang semua pria normal jika disisiku jg akan melakukan hal yg sama! Mama:Tp aku mamamu! Aku:Tp td mama menikmatinya bukan?sudahlah jgn jaim deh ma..aku janji ini cuma rahasia kita berdua saja kok. Lalu aku kemvali tdr ke ranjang aku cium bibir mamaku mmphhh cup…ibuku berusaha menghindari ciuman bibirku.. Sementara tangan ku terus memegangi toketnya yg besar..tentu saja tgn ibuku berusaha mencegah tangan ku.. Sudah 5 menit mama melawan ku,akhirnya ia hanya bisa pasrah mengahadapi kenyataan aku anaknya sendiri mencium bibirnya…menghisap dlm2 bibirnya.. Awalnya mamaku diam saja.. Akhirnya dia sesekali membalas bibirku dgn ciumannya. Yesss skrg bh nya berhasil aku tanggalkan..lalu lgsg kuciumi toketnya yg besar itu..kuciumi..kujilat..kuplintir2 kan toket ibuku yg besar itu… Ini merupakan toket terbagus yg pernah aku mainkan… Ahhh sudah nak sdh cukup!!aku mohon cuma sampai disini ya?? Enggak!!aku ga mauu sdh kadung!! Aku mengarahkan kontolku ke vagina mamaku bless blessss kontolku sdh berhasil masuk ke vagina mamaku yg sdh lumayan becek Ahhh ahhh ohhh no jgn sayang.. Ak….uu mama…..m…uuu ohh ahh ahh Gimana enak kan ma?mama udh lama kan dianggurin sm ayah? Iyahh nakk enak..jawab mamaku dgn wajah memerah.. Lalu kuhentikan aktivitasku.. Jd dilanjutin lg ga? Iya lanjut ajh… Mama udh becek nih… Yaudah kalau msh mau lanjut sepongin kontol Danny ya ma?? Lalu ibuku merubah posisi ia berlutut ditempat tidur sedangkan aku berdiri slurrrrppp slurrrrppp ahhh ohhhh slurrrpp mphhhh kontolku dihisapnya dgn sangat lihai… Ohh iya terus maaa..mama pinter deh ahhh aku tersenyum melihat mamaku yg sedang menghisap kontol anaknya sendiri td dia menolak utk aku setubuhi…sekarang ia sangat bernafsu mengulum kontolku Lalu kulepas kan kontolku dr mulutnya kuarahin ke toketnya.. Wow mamaku sudah tau malsudku.. Segera ia menjepit kontolku dgn toketnya ahhhh nikmat sekali rasanya kontol dokocok dgn toket yg besar…cantik lagi yg punya toket hehehe… Ma.. Skrg mama nungging ya?kita doggy style ya? Mamaku lgsg nungging lalu kuhajar memeknya dr belakang blesssss….blessss blessss ahhh ohhhh aku entotin memeknya..sambil kujambak2 rambutnya ahhhh ohhh ohhh you’re dirty son! Gurau ibuku ahhh ahhh sambil jg sesekali aku tampar pantat nya plakkk!!! Ohhh aku mulai tak kuasa menahan pejuku yg hampir keluar.. Kontolku terasa hangat ahhhhhh mammaaaaaa aku mau keluar… Jgn didalam ya?? Knp ma??mama pake kb kan? Pokoknya jgn!atau kita gaakan berbuat kyk gini lagi! Ohhhh ahhhhh ahhh ahhhhhhhh mamaku juga teriak berarti dia orgasme juga crot crot crot crot tai macanku menyembur mengenai pantatnya yg besar dan jg daerah punggungnya ahhh ketika aku sedang menikmati ejakulasi ku,Mamaku menamparku plak!kamu harus jaga rahasia ini oke? Oke ma jawabku. Tp mama cuma boleh begini sm aku dan ayah doang ya mah? Iya sayang itu pasti. Lalu kami berdua saling berciuman..kali ini tdk ada penolakan dr mamakuPagi hari yang cerah dengan matahari yang enak dipandang… Membuat gw semanhat menjalani hari…upppsss adek ku bangun…aduuuhh kalau adekku sdh bangun harus dicari pelampiasan ini… Ahh gw cari mamaku ah mama amelyta ku tersayang<3 Ma…mama mama….? Iya sayang?jawab mamaku. Hmmmnnn doi lagi pake pakaian “normal” ga pake pakean ketat..tapi harus lah dptlah…kontolku udh cenat cenut….. Hmmn gini mah aku lapar mau sarapan.. Oohh iya bentar lagi nasi gorengnya mateng kok…jawab mamaku. Tapi ibuku langsung pergi dariku..hufffftt mungkin dia masih merasa bersalah udh ngentot sama anaknya sendiri… Aku cari mamaku ternyata dia ada dikamar sedang menghitung uang.. Aku peluk mamaku dari belakang..gw mencium bau aroma keringat mamaku yg khas..uhhh jadi ingin bercinta nih dengannya… Mamaaaaa aku kangen……… Lalu mamaku melepaskan diri dari pelukanku mungkin risih pantatnya yg aduhai terkena kontolku…atau dia gamau sange? Lalu mamaku berjalan kembali ke dapur…aku peluk dia lagi dr belakang lalu aku cium keningnya.. Cupp.. Ma…aku minta maaf ya ..kemarin aku melakukan hal yg ga pantas kepada mama…aku janji gaakan mengulangi kayak gt lagi.. Hehehehe tentu saja itu cuma actingku… Tp tak kusangka mamku mulai menitikkan air mata… Iya sayang maafin maama jg ya mama kemarin jg nafsu sama kamu..mungkin karena mama udh lama tdk main sama papa mama jd spt itu…jangan lagi mengulangi hal spt itu lagi ya??? Iya ma…jawabku scr singkat dan padat spt body mamaku. Lalu akupun makan nasi goreng yg ia buat…kupandangi mamaku yg cantik…uhhh mukanya emg coliable deh!!!gatahan mau coli ahh abis makan… Maa aku sdh selesai ya??? Cepet banget?gamau nambah ?? Ahh enggak ah Gw lalu berlari kekamar…gw cuci tangan lg sikat gigi terlebih dahulu..lalu Gw buka celana gw lalu telapak kanan gw ksh body lotion..sedangkan tangan kiri gw pegang hape Lalu gw pun mulai “mengurut” kontolku…bacolanku foto2mamaku yg ada dihape ku…uhh ahhh andaikan aku bs ngentot lagi dengannya..ah sudahlah gw cari cara yang lain biar bsk gw dpt memek mamaku… Ahhh lagi enak enak coli eh mamaku masuk kekamarku… What the… Mamaku kaget melihat gw coli..aduh kedua tangan gw tutupin kontol gw…sedangkan hape gw lupa ngumpetin… Kamu nonton bokep ya?pantesan kamu berani berbuat spt itu ke mama mu sendiri..sini hp mu!ibuku marah… Ahhh ituuu…mungkin dia akan kaget bahwa itu foto2 nya.. Dan bemar saja dia terkejut.. Sa..yang.. Inikan foto2 mama!apa maksud mu? Lalu aku berdiri kontolku yg keras sdh tdk kututupi dgn telapak tanganku lg lalu berdiri kearahnya.. Iya ma..abis gimana ya?mama cantik banget sih body mama jg masih bagus…. Aku jd ngaceng maa…tp sayang kita ga bs begituanbya ma…? Mamaku tersenyum… Masa sih mama bodynya msh bagus?kata papa bodynya mama udh gendutan? Ahh enggak ahh papa ajh yg gatau body cewe..(ssi nih…lagi usaha wkwk)Mamakan jg butuh..tp kita kan ga bs berhubungan badan..gimana kita melakuakan cuma sampai oral sex? Hmmmmnnnn okelah tp bemer ya sampai oral ajh ga lbh…? Oke ma…tp mulai bsk ya.. Skrg mama bantuin aku coli dong… Yaudah sini sayang… Lalu aku tiduran di tempat tidurku gw buka baju..lalu ibuku membuka bajunya…bh nya jg dibuka…wow gunung kembarnya yg besar keluar Lalu kuberi toket mamaku hand lotion..sekalian grepe scr tdk lgsg..lalu mamaku memberi telapak tangannya hand lotion.. Dimulai lah ritual perkocokan ini ahhh ahhhh enak ma., ahhhhhh hmmmnnn ibuku tersenyum evil Ahh gerakan tangan nya enak bangett Gimana enak sayang?? Yoi ma ahhh….. Maaa coliin pake toket mama dong..biar cepet keluar…. Lalu mamaku cuma tersenyum.. Dan mulai mengocok kontolku dengan toketnya… Ahhh enak mahhh tits job nya ahhh Gw ngebanyangin abis ini kita berdua french kiss,lalu gw jilmek meki maamaaku lalu kita mulai ngentot ahhh sayang sungguh sayang tdk bs utk hari ini Ahhh desah desahan mamaku membuat aku makin makin ingin cepet keluar ohh baby baby…. Ohh ahhh Ahhhhh mamamaaa aku mau kel..uuuuarrrrrrrrr ahhhhhhhhrgggghh tai macanku keluar membasahi toket mamaku ahhh ahhh enak banget maaa… Tp inget ya kita cuma sampai oral sex ajh! Oke ma…. Lalu mamaku menuntunku ke kamar mandi.. Dan dimandiinnya diriku…ohhh su gguh hari yg beruntungGw masih teringat betapa enaknya adikku dihisap oleh mamaku sendiri ohh sungguh ku ingin mendapatkan oral sex lagi dr mamku sendiri.. Siang itu aku sedang browsing..iseng2 eh ketemu iklan website bokep..yaudah gw klik dan jeng jeng jeng…mantap website tsb isinya Incest jav…segera aku mendownload video tsb…siapa tahu aku bs mempraktekkan thd mamaku:)?Di video yg kutonton si anak laki2 awalnya mengrepe2 ibunya…lalu menjilmek ibunya lalu sampailah pd adegan pemerkosaaan… Hmmmnnn..tp gw gamau ah memperkosa mamaku…gw maunya kita saling mau sama mau….Mama pulang…… Terdengar suara mamaku yg sdh pulang belanja…“Oohh mama sdh pulang dr pasar?” Sdg dong syg…jawab mamaku… “Owhh yaudah nanti kita mandi bareng yah??” Okedeh jawab mamaku singkat.Lalu kami pun mandi bersama..kami saling menyabuni badan satu sama lainnya.Bergetar tubuhku ketika mamaku menyabuni kontolku ohhh enaknya tangan halus mamaku menyabuni kontolku….Lalu stlh mandi kami tiduran sejenak di kasur lalu aku mulai ambil inisiatif…aku mulai mencium bibir mamaku dgn halus..sambil benerapa kali toketnya aku elus2 Mppphhh mppphh tak ku sangka mamaku membalas ciumanku dgn lebih liar dan hot! Uuuhjj ahhh udh ya sayang??tanya ibukuMaa…oral sex dong? Lalu mamaku tertawa kecil..lalu ia lgsg dgn sigap melepaskan celanaku dan mulai mengocok2 kontolku lalu dijilatnya kontolku sampai akhirnya ahhhhh kontolku di hisapnya Ahhh ahh yess maa ahhh … Enak sekali oral service mamaku ini.ahhh lalu aku bernegosiasi dgn mamaku.. Ma..aku lbh cepet keluar kalau di tits job ma…. Ohh ok sayaangkuu … Lalu mamaku membuka bajunya .woww bukit kembar ibuku sangat menggairahkan… Mulai kontolku dijepit olh toketnya Uhh sungguh sensasi yg tiada tara. Ohhh ahhh iyaa maa gt teruss ohh ahhh ahhh.. Mana sayang??kok blm keluar jg? Ohh gini mah..aku lbh cepet keluar kalau petting mah.. Ituloh aju gesek2in kontolku ke memeknya mama.. Nanti aku keluarin diperut mama dehh.. Sayang..tp ingetya janji kita..kamu ga boleh masukin kontolmu ke memek mama?! Iya maa.. aku ga bakalan lupa kok.. Segera aku bangkit dr tempat tdr lalu membuka celana pendek mamaku..lalu awalnya aku menjilat2 dgn pelan sekitar memek mamaku lalu gw hisap dgn sekuat tenaga itilnya… Membuat mamaku bertiriakkk… Ahhh auuuu ahh Lalu aku mulai menggesek2an kontolku ke memek mamaku yg sdh mulai basahh.. Ahhh andai sajah kontolku bisa masuk Aahh ohh ohh mamaku sangat menikmati ketika kontolku menggesek2 ke memeknya .. Lalu aku pun nekat memasukkan kontolku ke memek mamaku… Ahhh ohh apa yg kamu laku kan saya…nggg ahhhh akhirnya kontolku masuk jg ke memek yg sempit ini auuu ahhh ahhh brengsek kamu ahhhh ahhhh ahhh teriak mamaku.. Tapi enak kan?Lalu kuhentikan sejenak dan kulepaskan kontolku dr memek mamaku…. Loh kok dilepas?tanya ibuku Ohh jd mau nih?ga takut dosa?? Emmmhh bodo amat udh terlanjur kita berbuat dosa… Yakin nih ma? Bawell kamu sayang cepdtan masukin!! Heheh aku tertawa melihat wajah ibuku yg mupeng… Lalu aku mulai masuk lagi kontolku blesss bless ahhh ahhh memek mama enak banget maa…msh sempit… Iya dong… Sayang Ahhhh ahhh lalu kami pun mulai meracau Ahh ahhh keluarin dimana nih ma??diperut ajh lah say… Ahhhh ahhh owwhhhh aku merasakan kontolku mulai terasa panas dan aaaaaaaaahhhhhhhhrrrrrrgrr keluar jg peju ju ini… Untung nya gw masih sempet cabut dan nyemprot diperut mamaku ohh ohh ahhh enak banget ya maahhh..sesudah aku berkata spt itu mamaku menampar wajahku plakkk! Dasar bajingan kamu?lalu ibuku bergegas kekamar mandi Tapi enak kan ma??Panas… Uhh udara sgt panas…di udara yg panas plg cocok berenang..wew ternyata mamaku sdh berenang drtd mmmppphhh pakain renangnya aduhai sekali…lekukan tubuh ibuku tdk termakan usia!si samson burungku lgsg bangkit dr tdr nya!. Maaa…aku ikut berenang ya??? Yaudah sini berenang…. Byurrrr….suara ketika aku menjatuhkan diri ke kolam renang… Aku lalu dihampiri mamaku…dipeluj tubuhku…dan.. Cup cup xup mppphhh wew mamaku meng-french kiss ku…ada apa ini?bknnya mamaku jual mahal ya? Sayang… Ikut mama yuk ke kamar mandi.,? Loh ada apa ma? Ikut ajh… Lalu aku dan mamaku tiba di kamar mandi… Dan mamaku membuka pakaian renangnya… aku hanya melongo melihat body mamaku yg berdiri bugil dihadapanku! Ayo lakukan apa yg kamu mau nak! Tp ma… Knp ragu??kemana setan yg kemarin merasuki tubuhmu? Mppphhh mppphhh segera kucium bibirnya yg menggemaskan lalu ciumanku turun ke pentil nya mmmppphhhhhhhhh ahhhhh ahhhh ooooouccchhhh hati2 dong sayang…….. Lalu ku bawa mamaku ke tempat tdr nya… Ku buka kakinya lebar lebar dan slurrrrpppp slurrrrppp ku jilmek memeknya mmmppphhh mppphhh ahhh syg terusss sayang owwww ahhhh ahhhh Lalu aku berputar membuat posisi 69,mamku lgsg cekatan dan lgsg menyepong si samson jagoan betawi eh jagoanku mmpppjhh sluuuurrrrppp mppphhh ahhh ahhh desahan ibu dan anak yg sama binal dan liarnya memenuhi kamar ini Tiba2 bel berbunyi Teng nong teng nong teng nong Hallo papa plg…..Bangzhat!eh bangsat!!disaat mama yg udh ga jual mahal ada ajh halangan!! Anjingg bapakmu ganggu kita ajh sayang…. Yaudah maa… Mama pake baju apa ajh deh dilemari Aku yg bukain pintu ya…. Okk tp kita lanjutin lg ya??? Siap bosqu! Aku kembali ke kamar mandi dan memakai pakaianku lalu kubuka pintu depan rmh ku Haii papa… apa kabar?? Baiiikk nak,mama mana? Halli sayangg jawab mamaku yg kini ada didepan papa ku Kok kamu gak ngabarin sih mau plg? Yah biar surprise dong sayangku.. Yaudah aku buatin minum ya?? Deeepp deep suara hp papa berbunyi.. Papa lalu mengangkat hpnya,mwnjawab telpon.., Sementara aku membuntuti mamaku dr belakang kupeluk dia dan ku gesekkan pantatnya yg sexy itu mpphh ahh jgn sayang… Nanti bapakmu kalau ngeliat gimana? Tenang ajh..doi lg jawab telpon kok mppphh ahh kami lalu saling berciuman lalu aku membuka seluruh pakaianku Walah kok dibuka semua sayang..inikan didapur…masa didapur bugil?? Bodo ma aku udh horny nihh sepongin mah… Mppphhh mphhh slurrrppp slurrrppp mamaku dgn cekatan lgsg menyepong kontolku ahhh ohhh ahhh yess my old bitch! hhahh aku meracau… Sayang mana minumannya?suara ayahku dr ruang tamu sebentar syg..ibuki lgsg membawa kan kopi ke ayahku… Lalu tdk lama berselang mamaku dtg lagi ke dapur dn lgsg membugilkan diri… Wow maa amazing body Iya dongg.. Tp gimana sm papa? Beres…dia lg telponan diluar,nah pintu luar mama kunci, jd kalau mau msk pasti bunyiin pintu dl.. Waahhh hebat tuh maa idenya.. Udh jgn kebanyakan ngomong…yukk sodok memek mama mu yg sexy ini..! Siap !! Mamaku lalu tdr di lantai dapur yg sudah beralas kan pakaian km berdua..lgsg saja kubuka lebar2 kaki nyaaa kuarahkan kontolku ke memek nya bless bless owhh ahhh ahh ahhh ohhh yess baby oohhh Enak sekali memek mamaku ini ahh maaa gila enak banget ahhh kayak disedot2 gt maa kontolku ohhh Ibuku diam saja.. Wah gawat nih.. Kalau begini terus aku bisa crot duluan sebelum mama orgasme! Lalu kuhentikan genjotanku dan kujilati memeknya mppphhh ahhh mamaku menjambakk rambutku ahh ahhh ohhh yaaa baby.. Kusedot dlm2 memeknya ahhh ahhh ahhhhhhhhhhhhhhbhhh wow sudah orgasme dia Ahh ahh ahhh ayo dg sayang..sodok..km crg.. Mama br sebentar udh orgasme nih… Ayo dg giliran km… Siap mah… Aku merubah posisi mamaku… Kini kami berubah menjadi doggy stlye bless bless ahh kusodok mwmeknya sampai dlm Plak plak plak bunyi antara perutku dgn pantat mmaku yg aduhai…sambil sesekali aku tampar pantatnya yg besar itu! Mppphh ahhh ahh owhh great fucking bitch! Mppphh ahhh sambil sesekali tanganku menjawah toket mamaku yg besar… Teng nong teng nong… Maa…??suara papaku Sssttg!jgn dijawab syg! Wahh harus buru2 nih? Lalu ku cepatkan genjotan kh mppphh ahhh terus yangg terus sodok memek mamamu yg nakal ini ahhhh ahhh ahhhh maammmm…aaa mau sampai nih… Bentar sayangku aku ju..ga mau ahhhhhhhrrrrreeegggggggghhhhhhh Crot crot crot ahh oh yeah baby… Huffft untungnha sblm crot gw lepas kontol gw dan gw arahin ke pantat mamku… Wow pemandangan yg sgt baguss pantat bahenol dipenuhi olh peju.. Mantabb!! Ahh ahh sa..yangg bukain pintu ya bwt papami ahh ahh Ok baby… Lalu aku memakai pakaian ku dan bergegas membuka pintu.. Great day!waktu terus berlalu tanpa kusadari aku atau gw atau saya semakin “gila” ataupun terobsesi dgn mamaku sendiri..ingin setiap hari aku bs mencumbunya,tp sekarang sulit ada ayahku…mama tdk mau berhubungan kalau ada ayah…Jadilah adikku yg manis ini tersiksaa. Tp gw gak kehilangan akal…terus mencoba cara lainnya seperti berikut ini…Gw:Maa… Mama:iya sayang? Gw:Aku boleh bantu mama masak? Mama:Oo gausah,kamu duduk ajh dimeja makan,bentar lagi siap kok sarapan.. Gw:ooo yasudah… Lalu gw pergi ke kamar mama,mengecek keadaan ayah… Jackpot!ayah msh tdr! Tdk perlu menunggu lama segera ku kunci pintu kamar.. Gw lalu menghampiri mamaku.. Nah ini sayang sdh siap sarapanmu… Sekalian bangunin ayah ya? Gw: yahhh padahal aku pengen nih.... Mama: dasar kamu ini..... tapi mama juga pengen nih..... gw segera lucuti seluruh pakaian gw dan pakaian mama dan kita main di ruang makan sampe gw dan mama orgasme bareng.

1 comment:

  1. NONTON BOKEP INDO, VIRAL, JEPANG, BARAT DAN LAIN LAIN
    TERBARU 2022 LINK DIBAWAH INI

    LINK 1>> Bokep
    LINK 2>> Bokep
    LINK 3>> Bokep

    TINGGAL DIPILIH SALAH SATU YA NGABB
    SELAMAT MENONTON DAN NGOCOK...

    ReplyDelete