Saturday 21 April 2018

Cerita Seks mama ayo kita ngentot 2

aku bangun agak siang jam setengah tujuh, mungkin karena kecapekan habis ngentotin mama kemarin malam, beruntung hari ini sekolah libur jadi aku bisa ngentot sama mama sampe berkali - kali, aku segera mencari mama dan dikamarnya seperti biasa mama sedang senam dengan pakaian olahraganya yang seksi. aku memilih menunggu mama selesai dan membiarkannya dulu, dan sambil menunggu aku menonton TV. setelah kutunggu cukup lama, mama memanggilku "dek sini bentar", "apa mah" kataku, "sirami halaman belakang yaa" kata mama, aku lalu bergegas menuju kamarnya, dan mama sudah memakai pakaian rumah lalu segera aku sebar bau-bauan nya dan kutunggu seperti biasa tapi kali ini aku ingin melihat selama 5 menit itu apa yang terjadi, aku mengintip dari balik pintu dan kulihat mama masih melakukan kegiatan biasa membersihkan ranjang kamarnya, lalu merias diri kemudian aku liat di stopwatch HP dan sekarang menit kedua, dan kulihat mama mulai berbaring di ranjang lalu kuamati saat menit ketiga, mama mulai terlihat seperti resah tetapi belum melepas pakaiannya dan ketika menit keempat, mama mulai melepas kaosnya tetapi belum melepas celananya, sekitar beberapa detik kemudian barulah mama melepas celana pendeknya dan tepat menit kelima mama sudah setengah telanjang, "ini dia waktunya ngentot" kataku sambil melepas seluruh bajuku, dan tiba-tiba dalam pikiranku muncul ide ngentot di halaman belakang terlalu mainstream di kamar, aku segera menuju kamarnya mama dan tanpa banyak bicara aku segera menarik mama menuju ke halaman belakang dan mama menurut saja, sesampainya disana segera kulucuti BH dan CD nya lalu aku mengambil sebuah kain besar di gudang lalu aku pakai sebagai alas di rumput, kemudian mama kubaringkan disitu dan mulai kusambar mulutnya, kami berciuman layaknya sepasang kekasih sambil kuremas-remas payudaranya, kemudian aku jadi teringat sesuatu kalau kemarin mama beli terong dan segera aku ke dapur dan aku ambil terongnya buat aku gunakan nanti, aku lalu berdiri dan mama kuminta untuk berlutut dan mengulum penisku, langsung saja penisku yang sudah tegang diemut dengan ganasnya "ohhh yeaahhh oohhh terus ohh" kataku sambil merem melek, kemudian setelah puas ngentot mulutnya mama aku baringkan mama dan segera kumainkan vaginanya aku tusuk tusuk dengan 3 jari, "ohh yeah sayang ohh ohhh" desahan mama membuat ku semakin ganas, dan segera aku tusukkan penisku ke vaginanya dan langsung ambles semua, sembari kusodok aku juga memainkan payudaranya dengan tangan dan mulutku, "ohhh fuck ohhh yeah ahhh" hanya itu suara yang kudengar dari mama, ternyata enak juga main di halaman belakang dengan udara yang sejuk dan aku segera meminta ganti gaya, mama kuminta diatas dan aku dibawah lalu mama segera memasukkan penisku dan kemudian menggoyangnya dengan liar dan sambil menikmati goyangannya, aku juga meremas-remas pantatnya yang semok itu. cukup lama dalam posisi WOT aku berpikir mama kuat juga belum orgasme, kemudian aku mengambil guling yang sudah tidak terpakai di gudang, guling itu sudah kumodifikasi dengan bagian tengahnya kubolongi agar bisa dimasukki terong ataupun timun, aku lalu memasang terong itu dan kupastikan tidak akan lepas dari guling itu, "mah ayo masukin tuh terong ke vagina mama" kataku dan mama nurut aja, terong itu mulai masuk perlahan ke vaginanya dan mama mendesah lumayan keras mungkin karena ukurannya, dan sekarang mama dalam posisi Woman on Top dengan guling berterong dibawahnya, lalu aku mendorong sedikit punggung mama, kemudian aku arahkan penisku ke lubang anusnya, "ohh sayang mama belum pernah main di pantat", "gapapa lahh, kan enak nanti" kataku sambil mendorong perlahan penisku ke lubang anusnya, anusnya lebih sempit dari vaginanya dan mama sedikit meringis menahan sakit. saat ini kedua lubang mama telah terisi dan aku sangat menikmati pemandangan ini, mama juga sangat menikmatinya terlihat dari desahan dan goyangannya, sekitar 10 menit aku entot pantatnya, dan mama tiba-tiba mengejang keras dan rupanya sudah orgasme, aku lalu segera mencabut penisku dari pantatnya dan mama kuminta berdiri kemudian segera kuberesi barang - barang disini lalu aku menarik mama menuju kamarnya, kemudian aku minta mama menungging dan segera kusodok vaginanya yang basah kuyup, dan hanya dalam waktu 5 menit aku akan mencapai puncak, segera kucabut penisku dan kuarahkan ke mulut mama, aku semburkan maniku ke mulut mama dan mama menelan semuanya, aku yang kecapaian segera mengambil terong tadi dan kutusukkan ke vaginanya, aku sodok-sodok vaginanya dengan terong tadi dan mama menggelinjang dengan liarnya menikmati sodokan dari terong itu. tidak lama mama akhirnya orgasme kedua, dan aku bersihkan tubuh mama dan membereskan terongnya itu dan segera kembali ke kamarku. sekitar 5 menit kemudian mama terbangun dan tanpa curiga mama melakukan kegiatan seperti biasa, lalu aku ditelpon temanku mengajak ketemuan dan aku setuju, lalu jam 11 siang aku minta ijin mama aku akan pergi dolan "hati - hati yaa dek" kata mama, "okee mah" kataku. disana teman-temanku yang mendapat ramuan itu berkumpul dan saling berbagi cerita, "gue entot pacar gue sampe 3 kali njirr" kata salah satu temanku, "mantep nih njing efeknya" kata temanku yang lain, "eh bro makasih yaa ramuanmu, gue jadi bisa ngerasain tetangga gue hehehe" kataku, "ndak perlu terima kasih temen - temenku yang bangsat, asal kalian seneng gue juga seneng" katanya. kami mengobrol saling bertukar cerita cukup lama, lalu kami pulang sekitar jam 2 siang dan sesampai dirumah kulihat papa sudah pulang, "wahh gak bisa ngentot sama mama nih" kataku dalam hati tapi yaudah lahh mungkin hari ini aku juga cuma bisa sekali mainnya. malamnya sekitar jam 8 aku tiba - tiba sange berat, dan papa memanggilku "dek maaf ya papa mau pergi sampe besok, maaf yaa kamu harus berdua lagi sama mama" langsung dalam hati aku senang sekali, lalu aku dan mama menemani papa sampai gerbang dan begitu papa pergi, mama mengajakku nonton TV minta ditemani, dan sambil menuju ruang keluarga aku sebar bau-bauan nya dan kutunggu 5 menit disamping mama, dan seperti yang tadi menit keempat mama mulai melepas baju luarnya dan sekarang mama hanya mengenakan BH dan CD ungu, "mahh mau ngentot sekarang" kataku, "ayoo aja yank" kata mama tapi sebelum mulai aku ambil guling lusuh tadi pagi dan kali ini aku pasang timun yang kebetulan ada di kulkas, aku melepas celanaku dan duduk di sofa, sementara mama berlutut di depanku dan segera menyervis penisku dengan mulutnya. sekitar 5 menit kemudian aku meminta mama berhenti dan mama kuminta melepas sendiri BH dan CD nya, mama nurut aja lalu setelah kami sudah telanjang bulat, aku membuka pahaku lebar-lebar, "ayoo mah sini, duduki penisku" kataku, dan mama hanya tersenyum saja lalu segera duduk dipangkuanku sambil penisku dimasukkan ke vaginanya, sekarang posisi kami berpangkuan sambil berhadap-hadapan, mama segera menggenjot penisku dan aku mengulum payudaranya, lalu terpikir ide gila lainnya aku segera mengambil guling lusuh tadi dan aku lepas timunnya, kemudian timun itu aku arahkan ke lubang anus mama dan aku maju mundurkan dengan tanganku, "ahhh ahhh ohhh terus sodok dua lubang mama sayang ohh ahhh" desah mama yang mulai banjir keringat, lalu tidak lama kemudian mama orgasme dan aku sama sekali tidak memberi kesempatan mama beristirahat, aku segera mencabut timun tadi dan meminta mama berdiri, lalu aku memasang kembali timun tadi ke guling lusuh itu, lalu aku posisikan guling ini seperti sedang duduk lalu aku minta mama menduduki guling itu dengan timun masuk kedalam vaginanya, kemudian aku segera berada dibelakangnya dan kuarahkan penisku ke lubang pantatnya dan aku masukkan sampai ambles semua, aku sodok sambil kugoyang dengan cepat, tangan kiriku meremas payudara kirinya dan tangan kananku meraba dan mengelus punggungnya yang putih mulus, "ohh yeahh ahhh ahh" desah mama yang mulai bergoyang agak cepat dan disaat bersamaan aku merasa mau keluar, "ohh ayo mah kita keluarin bersama", "ahhh iya sayang, ohh mama keluaaarrr" jerit mama yang mencapai orgasme kedua dan aku juga sudah sampai yang kusemburkan di dalam pantatnya, aku segera memrapikan sofa dan aku pakaikan bajunya mama dan aku segera masuk kamar, sekitar 8 menit kemudian aku keluar dan kulihat mama sedang mematikan lampu dan bersiap tidur, "mama tidur dulu yaa, mama tiba-tiba capek gak tau kenapa" kata mama, "okee mah" kataku sembari masuk ke kamar, aku lalu memutuskan tidak mengganggu mama malam ini karena mama kecapaian habis ngentot denganku, tapi aku senang hari ini bisa dua kali ngentotin mama.

No comments:

Post a Comment